Thursday, June 28, 2012

My First Post

     Ya sesuai dengan judulnya "My First Post ", ini adalah posting-an cerita/tulisan pertama saya di blog saya sendiri.
Akhirnya, setelah sekian lama saya memiliki/membuat blog saya ini (* kalau tidak salah Desember 2008), baru hari ini saya mulai menulis untuk pertama kali nya.
** Huuuffff
Saya cuma bisa mengelus dada dan bertanya pada diri sendiri, kenapa juga setelah 2 tahun baru ada niat-an untuk mencoba menulis.
Dan saya juga tidak bisa menjawab nya :)

     Seperti yang saya sudah coba jelaskan sedikit pada "About Me" blog saya,
Saya mulai tertarik untuk mencoba menulis pada blog saya karena, saya akhir-akhir ini sedang mencari beberapa informasi via internet untuk keperluan pribadi, contoh nya :
1. Cara/prosedur membuat Paspor sendiri (tanpa jasa calo)
2. Informasi tentang negara tetangga, Malaysia
3. Seluk beluk mobil Toyota Soluna
4. Ke-Pengadilan untuk mengurus tilang sendiri (tanpa calo)
5. dll




Terus terang saya banyak terbantu dengan yang namanya bang Google, dari dia lah saya menemukan banyak informasi, dan salah satunya adalah cerita-cerita teman-teman yang dituangkan kedalam tulisan di blog pribadi mereka masing-masing.
Dari share cerita teman-teman inilah saya mendapatkan banyak informasi untuk keperluan pribadi yang telah saya sebutkan di atas.

     Jadi dengan latar belakang itulah saya mencoba mulai menuliskan pengalaman-pengalaman saya ini ke dalam blog saya.
Dengan harapan cerita-cerita saya, bukan hanya menghibur tapi ada nilai tambah di belakangnya, yaitu ada informasi yang terkandung sehingga berguna dan bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya.

     Akhir kata untuk menutup "My First Post" ini adalah selamat membaca cerita-cerita saya, dan kiranya bermanfaat bagi kita semua.

Salam
Anto-Cihui

No comments:

Post a Comment