Monday, March 16, 2015

Aquatic Fantasy, Waterpark di Selatan Jakarta

Cerita saya kali ini adalah cerita tentang rekreasi keluarga pada hari Sabtu kemarin. Kami sekeluarga memutuskan untuk berenang, ini karena anak saya sangat suka berenang dan sudah meminta-minta ingin berenang. Akhirnya hasil dari cari-cari via mbah Gugel, berdasarkan domisili saya yang di Cinere - Depok, maka keluarlah beberapa alternatif kolam renang, diantara nya adalah :
  1. Aquatic Fantasy di Perumahan Telaga Golf - Sawangan,
  2. Arina Waterpark - Pondok Petir, dan 
  3. Taman Wisata Pasir Putih Waterpark - Sawangan

Setelah memilah-milah, maka untuk pengalaman pertama, kami memutuskan ke Aquatic Fantasy yang ada di Perumahan Telaga Golf - Sawangan.

Mari kita simak cerita saya dan pendapat saya tentang Aquatic Fantasy ini.


Pertama kali saya mendapatkan info tentang waterpark ini yang berada di Perumahan Telaga Golf - Sawangan, terus terang saya agak ragu seberapa bagus waterpark ini. Kenapa? 
Karena Perumahan Telaga Golf sudah ada semenjak saya masih kecil (kurang lebih 20 tahun yang lalu), dan saya belum mendengar ada waterpark yang "bagus" di Perumahan Telaga Golf ini.
Apalagi informasi hasil cari-cari dari mbah Gugel tentang Aquatic Fantasy ini sangat minim sekali, salah satu nya situs resmi yang saya berikan di link tautan di atas, justru informasi lebih mendalam saya dapatkan dari beberapa blog yang menceritakan pengalamannya tentang Aquatic Fantasy ini.

Berikut penampakan pintu masuk utamanya,


Sebagai informasi, 
HTM : @ Rp 35.000 (hari libur)
           @ Rp 30.000 (hari biasa)
Operasional : Senin tutup (kecuali musim liburan)
                       Hari biasa (09.00 - 17.00)
                       Hari libur (08.00 - 17.00)
Note :
Hanya saja saya tidak menanyakan tentang special offer nya, seperti : promo keluarga (untuk 4 orang), hari khusus (Jumat dan Selasa).
Apabila ada yang tahu informasinya, tolong di info ya.....Terima kasih sebelumnya.

Kesan pertama, setelah saya masuk dan melewati area tempat bermain anak (lokasinya berada di paling depan, jadi pasti kita melewati area ini), WOW.....ada juga tempat seperti ini di Selatan jakarta, yang lumayan dekat dari Cinere.
Jadi Aquatic Fantasy ini terdiri dari 2 area bermain, satu area bermain anak, ke dua area kolam renang.
Di area kolam renang itu sendiri juga terdiri dari 3 kolam renang, kolam anak (setinggi lutut orang dewasa), kolam sedang, dan kolam dewasa.
Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat-lihat beberapa hasil dokumentasi saya.









Menurut saya tentang Aquatic Fantasy ini :
1. Recomended, terutama bagi anda yang memiliki anak balita.
2. Tempat nya tidak terlalu ramai
3. Lifeguard/petugas cukup jumlahnya
4. Air nya cukup bersih
5. Tempat cukup terawat
6. Untuk area bermain anak, cukup rindang/tidak panas
7. HTM cukup terjangkau

Kekurangannya cuma satu, yaitu tempat ganti baju/toilet nya, terlihat kurang terawat/bersih.

Tambahan,
Sebaiknya bawa perbekalan selengkap mungkin (makanan & minuman), karena yang berjualan disini sangat terbatas dan sudah pasti harganya mantab.

Sekian pendapat saya tentang Aquatic Fantasy, Telaga Golf - Sawangan.


    




No comments:

Post a Comment