Thursday, February 23, 2017

Channel Youtube Saya - View, Like, & Subscribe ( Please........ )

Postingan saya kali ini adalah dalam rangka memperkenalkan "Channel YouTube" saya, biar lebih dikenal lah oleh khalayak banyak :)

Jadi cerita awal mulanya kenapa saya mencoba untuk nge-vlog, adalah karena blog saya tidak/belum diterima oleh Google AdSense, jadi saya mencoba media lain yang bisa didaftarkan juga ke Google AdSense. Akhirnya pilihan jatuh ke yang sedang kekinian yaitu bikin channel di YouTube.
Jujur pilihan ini sedikit terpancing oleh vloger-vloger yang akhir-akhir ini sedang ramai membuat channel di YouTube.


Ya mudah-mudahan dengan adanya channel YouTube saya ini, saya juga bisa membagi info yang berguna dan positif bagi khalayak banyak.

Sedikit cerita pengalaman membuat 5 video yang saat ini ada,
Jadi saat saya menulis ini, video yang saya share sudah ada 5 video. Tapi kesemua video tersebut bisa dibilang sangat-sangat AMATIR. Karena bagi saya, kesulitan terbesar saya adalah ketika proses editing video tersebut, dibutuhkan keahlian dan kreatifitas tinggi, supaya bisa menghasilkan video yang baik.
Doa-kan saya agar seiring jalannya waktu kemampuan editing saya semakin terasah dan tidak mandeg membuat vlog, sehingga vlog saya bisa terus bertambah.

Akhir kata, silahkan berkunjung ke channel saya dan jangan lupa tonton dan like video saya, subscribe channel saya, dan tulis komentar untuk mendukung saya.

Salam (mencoba) nge-vlog,
Vloger wanna be  

No comments:

Post a Comment