Monday, January 16, 2017

Bermain di Scientia Square Park - Gading Serpong

Kembali lagi edisi cerita mengisi liburan akhir tahun 2016.

Akhirnya bisa kesampaian juga untuk bermain di Scientia Square Park - Gading Serpong ini, karena memang sudah lama ingin mencoba, dan kesampaiannya baru kali ini.


Scientia Square Park ini adalah taman bermain untuk keluarga di daerah Gading Serpong, dan kata orang yang sudah pernah kesini, review nya selalu bagus.
Untuk informasi lebih detil bisa langsung "berselancar" di website resmi nya Scientia Square Park ini.



Nah, berikut cerita tentang pengalaman saya bermain di Scientia Square Park ini.
Waktu itu saya tiba dilokasi sekitar jam 15.00 hari Jumat, jadi HTM (Harga Tiket Masuk) nya adalah Rp 25.000,- (kalau weekend Rp 40.000,-). Sebagai patokan lokasi  nya adalah berdekatan dengan RS. Bethsaida dan Universitas Multi Media, Gading Serpong.
Setelah tiba, kami langsung membeli tiket dan mulai berkeliling taman tersebut. Berikut beberapa permainan yang ada di Scientia Square Park :
1. Sewa inline skate, skate board, sepeda, dll
2. Play ground anak
3. Panjat dinding
4. Skatepark
5. Amphitheatre/tempat pertunjukan
6. Taman kupu-kupu
7. Kolam ikan
8. Taman kelinci
9. Naik kuda
10. Remote control track
11. dll






















Menurut saya apabila ingin berkunjung ke tempat ini paling tepat adalah sore hari, selain tempat bermain ini buka sampai malam, juga karena tempat bermain ini berjenis outdoor activity, jadi kalau siang jelas panas banget.
Kondisi waktu malam hari juga tidak kalah indah dan bagus, karena mereka sudah melengkapi dengan pencahayaan yang sangat baik, jadi jangan khawatir tidak kelihatan dan tidak bisa menikmati taman ini.

Selamat mencoba bermain di Scientia Square Park ini.

No comments:

Post a Comment