Monday, April 3, 2017

Next Level XL Playground - Bandung

Masih lanjut pengalaman waktu liburan kemarin.
Saya dan keluarga mencoba tempat permainan anak yang cukup baru (kayaknya) di Bandung, namanya yaitu Next Level XL.




Kalau dibaca keterangan via website nya Next Level XL, type/model permainan yang ditawarkan adalah lebih ke outbound di dalam ruangan (yang biasanya outbound dilakukan di luar ruangan). Yang berlokasi di PVJ (Paris Van Java) Bandung.






Setelah baca-baca, rupanya harga tiket masuknya lumayan mahal juga (bagi saya). Akhirnya cari-cari di om Gugel, dapet voucher diskonan di lakupon.com, berlaku sampai 30 Juni 2017.
Pada saat saya menulis cerita ini, saya juga mendapat voucher diskonan Next Level XL ini di disdus, berlaku sampai 30 November 2017.



Pada hari H,
Saya ke Next Level ini pada hari biasa/weekday (voucher diskonan diatas tersebut berlaku baik weekday maupun weekend). Tapi kalau dilihat di website, ada perbedaan harga antara weekday dan weekend.
Dan harga tersebut adalah harga untuk bermain selama 5 jam, dan BELUM termasuk harness/alat keselamatan (untuk sewa harness nya sendiri adalah 50rb).









Pendapat saya tempat ini cukup bagus, baik dari kualitas bahan pembuatnya maupun dari sisi permainan nya sendiri. Jadi ini benar-benar outbound, maksudnya permainan outbound nya cukup serius/niat.
Tapi jangan takut, keamanan tetap menjadi hal yang penting, bisa dilihat dari, pada saat anda/anak anda bermain, akan ada pengawas yang selalu menemani di setiap permainan outbound nya. 

Jadi bagi anda yang ingin menguras tenaga atau mencoba kemampuan diri, tempat ini bisa menjadi sarana sebagai ajang pembuktian.

Silahkan mencoba.

No comments:

Post a Comment