Tuesday, September 1, 2015

Ulasan Hotel Aston - Bogor

Melengkapi tulisan saya sebelumnya, "Main ke The Jungle Waterpark - Bogor", tulisan saya kali ini adalah ulasan saya tentang Hotel Aston - Bogor itu sendiri.


Beberapa info penting mengenai Hotel Aston - Bogor ini :
1. Terletak di komplek Bogor Nirwana Residence (BNR)
2. Fasilitas hotel : 
Kolam renang, spa, playground anak, kids corner, dll
3. Tempat rekreasi terdekat :
The Jungle Waterpark, Jungle Fest, Restaurant Rumah Air, dll
4. Apabila anda menginap di Hotel Aston, maka :
Akan mendapat diskon 50% untuk masuk ke The Jungle, Jungle Land, Jungle Fest.
5. Breakfast hotel,
Anak umur dibawah 10th, diskon 50%

Menurut saya hotel ini sangat baik, dari sisi fasilitas didalam hotelnya itu sendiri, fasilitas dilingkungan sekitar, pelayanan karyawannya, breakfast, kebersihan lingkungan dan kamar, suasana hotel.

Hotel Aston - Bogor, menurut saya layak dan patut menjadi hotel pilihan keluarga untuk berlibur.

 

No comments:

Post a Comment