Thursday, April 7, 2016

Taman Wisata Matahari - Puncak

Melanjuti cerita saya tentang Hotel Grand Ussu - Puncak, saya juga mencoba berkunjung ke Taman Wisata Matahari - Puncak.

Fyi, Taman Wisata Matahari ini letaknya sebelum Hotel Grand Ussu, jadi tidak terlalu jauh kalau dari bawah.
Saya ingin mencoba Taman Wisata Matahari ini karena kalau dilihat di websitenya, arena permainannya cukup lengkap, ada waterpark nya juga, dan harga masuk nya tidak terlalu mahal.
 
Tapi jangan terkecoh, setiap permainan yang ingin kita coba ada tiket/harga tersendiri lagi (tidak termasuk harga masuk awal), harga masuk awal hanya termasuk untuk menikmati waterpark nya saja. Berikut harga dari setiap arena permainan yang ada : Harga permainan di Taman Wisata Matahari.

Sebenarnya cukup kuatir juga untuk mencoba datang kesini, mengingat HTM nya yang cukup murah....takutnya rame kayak cendol.
Karenanya saya memilih tanggal tua dan lebih memilih hari Minggu (dibanding hari Sabtu). Rupanya prediksi saya terbukti, tanggal tua dan hari Minggu tidak lah berpengaruh, Taman Wisata Matahari sangatlah ramai sekali.
Untung saja, saya datang cukup pagi.....jadi saya masih bisa menikmati berenang di waterpark cukup nyaman, sehingga ketika hari menjelang siang dan pengunjung semakin ramai, kami memutuskan untuk menyudahi acara berenangnya, dan untuk mencoba wahana permainan lainnya.
Rupanya, Taman Wisata Matahari hari itu ramai sekali, sehingga saya tidak bisa menikmati wahana permainan lainnya. Jadi saya hanya makan siang, menuju parkiran mobil mencoba 2 wahana permainan dan langsung meninggalkan lokasi, menuju ke Hotel Grand Ussu untuk check in.

Jadi menurut saya, Taman Wisata Matahari ini cukup rekomen untuk dicoba, HANYA saja dengan catatan tidak terlalu banyak pengunjung, agar kita masih bisa menikmati wahana permainannya.

Selamat mencoba


 

 
 

No comments:

Post a Comment